REFERENSI MAKAN SOTO YANG TERBUKTI ENAK DI JOGJA !

Makan Soto Enak di Jogja
Soto terenak di Jogja

SOTO YANG TERBUKTI ENAK DI JOGJA

Ulasan Enak, Bagi yang tinggal di Jogja atau Kota Yogyakarta tentu tau soto ini dan mungkin sudah pernah mencobanya. Soto ini bertempat di Daerah Kota Yogyakarta, kecamatan Umbulharjo, daerah Glagahsari. Lebih tepatnya sebelah utara Kampus UAD 3.

Kuliner soto yang terkenal ini namanya “Soto Pak Zaenal”. Sebenarnya apa sih yang membedakan soto ini dengan yang lainnya? Mengapa perlu ketika inget ingin makan soto, terus referensinya Soto Pak Zaenal. Jawabnnya tentu sesuai tagline kita, yaitu karena ENAK. Soto ini cukup beda dengan soto lain pada umumnya dan dijogja, kuahnya yang kuat akan rempah-rempah sangat menggoda ketika diseruput dalam kondisi perut lapar apalagi ditemani orang spesial misal teman kuliah, istri, pacar, atau yang dulunya pacar dan sekarang enggak juga boleh. Masih tetep enak ko sotonya, wkwkwkw

Selain itu disini juga ada menu tambahan yang laris sebagai pelengkap menikmati soto, yaitu tempe gorengnya. Tempe gorengnya itu enak, bumbunya terasa dan crunch jadi kalo digigit langsung kriuk dan kriukannya melebihi pecahnya hati kamu ketika melihat dia jalan sama orang lain.hahahaha

Kemudian untuk masalah harga juga ramah dikantong, kalo berdua ya paling habis 25rb an saja*.
Ohya info aja untuk jam datang ke soto ini, kami sarankan kisaran jam set 8 an sampai jam 10 saja. Sebab jam jam segitu masih banyak stoknya, kalo jm 10 keatas masih ada sih Cuma kalo mau pesen yang macem-macem kaya soto ceker, jeroan dll itu biasanya stoknya habis. Ohya karena tempatnya sangat ramai jadi jangan bawa mobil ya, bakal susah parkirnya.

Baca Juga : DEKAT, NIKMAT, DAN DISUKAI ANAK MUDA. INI KULINER DI JOGJA YANG WAJIB KAMU COBA !



Demikian referensi makan Enak dengan menu Soto di Jogja atau di Kota Yogyakarta. Buat kamu yang lagi berlibur, kuliah dijogja, atau sedang ada tugas dijogja. Tepat sekali Pilihan “Soto Pak Zaenal” jika kamu ingin makan soto.
Terima Kasih semoga bermanfaat.
Yogyakarta, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta, Indonesia