DEKAT, NIKMAT, DAN DISUKAI ANAK MUDA. INI KULINER DI JOGJA YANG WAJIB KAMU COBA !

Makan Enak di Jogja dekat kosan ulasan enak
Keren kan gambarnya? eits tapi bukan itu, gambarnya, tapi gambar legendaris dibawah ini. Anak Muda di Jogja pasti paham gambar ini? Bahkan mungkin punya banyak kenangan indah dengan gambar ini :

Ulen : Mie Burjo Jogja
Ulen : Mie Burjo Jogja


Yaps. Ini mie yang cuma ada di warung burjo, yang sekarng udah diganti namanya jadi warmindo.
Hayo namanya apa? Pas awal denger sih kok aneh gitu. Langsung aja kita kenalin nih "Mie dokdok". Menurut research yang sudah menjelajah di berbagai warmindo/burjo. Mie dokdok ini berbeda2 rasa setiap tempatnya. Ada yang kemanisan, keasinan, kepedesan, dan ada juga yang kemahalan (wkwkwk). Nah menurut aku sih. Dari sekian banyaknua makan mie dokdok baru nemuin yang enak. Mau tau gakk dimna? Wkwkwk
Di Jalan Gedong Kuning Sebelah Selatan Perempatan PLN Jogja sebelah barat jalan, cukup 10,000 kamu bisa makan mie dokdok dengan telor request ½ mateng, kerupuk dan es teh yang manisnya sama kaya si teteh yang jualan 😁😁😁. Rasanya pas,  engga terlalu manis,  kentalnya engga lebay,  gurih , dan bisa request pedes kalau kurang. 

Nama warmindonya "putra group komeng", engga terlalu terlihat sih nama tempat nya.  Cuma kalau mau kesana ancer-ancernya.  Perempatan gedong kuning dekat lampu merah dan samping counter. Tempatnya lumayan bersih. Dan jarang bgt warmindo sebersih itu. Terus untuk tempat makan lumayan lah buat nongkrong ber10 orangan masih muat.
Sekedar bocoran kalau mau kesana jangan pas makan siang karena pasti rame bgt,  selain dipenuhin anak-anak SMA,  banyak juga yang memang sudah lama langganan untuk makan siang.  Saran yang Bagus kalau mau kesana sekitar jam 11 sebelum makan siang atau malah sesudah makan siang.  Engga terlalu rame,  tapi kita bisa makam disana. 

Nah selain mie dokdok dsna juga menyediakan berbagai makanan seperti warmindo pada umumnya.  Untuk range harga dari mulai 500an buat goreng2n sama kerupuk2. Dan mulai dari ,2000 untuk jenis minuman dan mulai dari 6,000an untuk jenis makanan. 
Yuk ajak temen2 kamu yang belum pernah mkan mie dokdok.  Biar tahu kalau itu ENAK!  Oke cukup sekian riview mie dokdoknya.  Lain kali bakalan review yang lainnya .
Yogyakarta, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta, Indonesia