TUG6TUWiTSG5BUYlBSM7TSA5TY==

Makan Enak:

00 month 0000

TERBUKTI RAMAI DIKUNJUNGI ! INI DIA AYAM BAKAR TERENAK DI BALI !

LokerDay
LokerDay
Font size:
12px
30px
Print
UlasanEnak : Kuliner Bali Denpasar

Bali memang sudah terbukti terkenal dengan sejuta wisata alam yang indah. Sudah dibenarkan pula oleh masyarakat Indonesia dan manca negara bahwa wisata pantai bali memang indah dan menarik. Hal tersebut terbukti dengan banyaknya wisatawan yang datang ke Bali untuk berlibur. 

Kemudian ketika berbicara wisata tentu hal yang terbayang adalah tempat yang enak, bagus, dan kuliner khas atau kuliner enak di daerah tersebut. Wajar saja mau wisata kemana aja pasti yang namanya makan pasti hal penting. Apalagi menjajaki kuliner khas daerah tersebut, tentu sudah menjadi hal wajib dalam kegiatan wisata.

Berikut Ulasan Enak merekomendasikan kepada kamu yang berwisata ke Bali khususnya di Denpasar makanan yang enak. Makanan ini berwujud Ayam Bakar yang bumbunya terasa dan uenak. Terbukti dengan ramainya tempat ini, yang dikunjungi oleh wisatawan maupun warga setempat. Berikut lebih mendalam mengenai detail dari makanan ini :

Nama :  Ayam Bakar Wo Ai Ni
Alamat tempat makan : Jl. Teuku Umar Barat no 123, Denpasar.
Alasan harus makan makan ditempat ini yaitu merupakan salah satu tempat makan yg rame di denpasar. Terkenal dengan rasa ayam bakar yg nikmat.

Keunggulan makanan ini bila dibandingkan dengan ayam bakar lainnya adalah rasa ayam bakarnya favorit, dengan sambel yg pedes. Harganya juga relatif murah. Kemudian yang luar biasa itu service nya. Baru kita pesen, baru duduk, eh makanannya udah sampe. Jadi ga emosi nunggu makanan ga datang-datang.

Tips jam berapa waktu yang tepat kalo mau makan disitu : tempat ini baru buka sore hari jam 16.30 WITA. Momen pas rame itu jam 8an. Di situ rame banget sampe gak dapet tempat duduk. Berdasar pengalaman dulu sih  dateng jam 7an masih ada beberapa kursi kosong. Setelah jam 8 penuh banget meskipun tempatnya udah luas (3 ruko jadi 1).

Demikian artikel referensi Makan Enak di Bali Denpasar. Silahkan bagi pengalaman makan enak kamu dengan cara Klik DISINI.

PANAS?GERAH? INI KULINER ENAK NIKMAT DAN NYEGERIN DI JOGJA!!!



Also read:
Special Ads
Special Ads
Special Ads